blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack
lkllog

Selasa, 14 Juli 2009

Modem Compass AtnT 885 vs Nokia 6288

Capek nungguin Telkom membuka pendaftaraan pelanggan baru untuk TELKOMFLASH mereka, akhirnya beli IM2 punya INDOSAT. Dari kalimat ini terkesan TELKOMFLASH lebih unggul ya? Sepertinya memang iya dari segi kecepatan layanan jaringan dan cakupannya. Tapi dari segi biaya, IM2 lebih murah dan tidak mengikat.
Kasian HP-ku kalo terus terusan dipake jadi modem. Selain ga praktis, harus sambil ngecas, kabarnya batre bisa cepat soak. Surfing usb modem, akhirnya beli Siera Compass At&T 885 punya Sierra Wireless. Banyak yang nulis kalo sinyalnya lebih kuat dari modem lain di kelasnya. Maksudnya dengan kelas harga yang sama. Dibanding AT&T 885, AT&T 881 dikenal paling kuat sinyalnya, tapi harus pake batre.. lagi lagi batrenya bisa cepat soak. Ganti batre, harga berkisar 80 – 100 ribu. Mungkin susah juga susah nyari baterenya. Dari pengalaman pakai Sierra AT&T 885 selama 5 hari, ternyata kemampuan modem Nokia 6288 untuk membuka web lebih unggul dari Siera 885. Ini untuk lokasi yang jangkauan sinyal IM2 memang kurang bagus seperti di tempat tinggalku. Teman juga ada yang pake sierra 885, Pake modem ini sama sekali ga dapat sinyal. Waktu pake Nokia 6288, dapat sinyal walau sedikit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Black Newspaper Copyright by SHARING INFO BISNIS, TIPS, PROGRAM, PRODUK | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks